Juara Satu Futsal Pelajar Se Sultra, Akan Berangkat ke Labengki Bersama Panitia PT KMG

NEWS359 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Event Futsal Pelajar Cup I se Sulawesi Tenggara (Sultra) yang di selenggarakan PT Kendari Media Tama Group (PT KMG) atau yang lebih dikenal Mediakendari.com atau MEK TV berhasil di juarai oleh SMA Negeri 4 Kendari, setelah menaklukan SMA Negeri 3 Kendari dengan Skor 10-2.

Juara Satu ini, rencananya selain di berikan dana pembinaan juga akan berangkat ke Labengki bersama panitia.

Direktur Utama PT KMG, Jafrun SH mengatakan untuk keberangkatan ini rencananya akan dirundingkan kesiapannya terlebih dahulu.

“Kita akan rundingkan dulu kesiapan dengan SMA Negeri 4 Kendari,” jelasnya Minggu, 15 Januari 2023 usai penyerahan piala.

Lebih lanjut, Pria berkaca mata ini menuturkan keberangkatan paling lama akan di rencanakan minggu depan.

“Yah paling lama setelah kita rundingkan, kita akan jadwalkan minggu depan,” sebutnya.

Selain itu ia juga berharap dengan terlaksananya kegiatan ini dengan baik kedepannya PT KMG akan membuat event-event besar lainnya.

“Alhamdulilah kegiatan Futsal ini berjalan dengan baik dan lancar, kami ucapkan selamat pada para peserta yang bermain dan menjunjung sportivitas tinggi serta kami ucapkan juga terimakasih pada pihak yang telah membantu mengsponsori dan juga mendukung terselenggaranya kegiatan ini,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini turut di sponsori oleh, Polda Sultra, Kadin Sultra, Bank Sultra, dan HIPTI Sultra.

Selain itu juga di dukung oleh Pemprov Sultra, Pemkot Kendari, Dikbud Sultra, Universitas Halu Oleo, Swisbell Hotel, Claro Kendari, Garuda Indonesia Cabang Kendari.

Reporter: Sardin.D