oleh

Kadis Pariwisata Sultra Diperpanjang Jabatan Sekdanya di Koltim

-NEWS-395 dibaca

KENDARI – Penjabat Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Belli, SE, M.Si diperpanjang masa jabatannya sebagai Pj. Sekda Koltim untuk masa jabatan berikutnya.

Perpanjangan penjabat Sekda Koltim H. Belli, SE, M.Si yang juga Kadis Pariwisata Pemprov Sultra itu, ditandai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin Pj. Bupati Koltim Ir. H. Sulwan Aboenawas, M.Si di kantor Bupati Koltim, Rabu 12 Januari 2022.

Dalam sambutan pelantikan dan pengambilan sumpah penjabat sekda Koltim, Pj. Bupati Koltim Sulwan Aboenawas mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah penjabat merupakan amanah dari Keputusan Gubernur Sultra Nomor 77 tahun 2022, tanggal 6 Januari 2022 tentang penunjukkan kembali penjabat sekda.

Baca Juga : AJI Kendari dan IJTI Sultra Gelar Aksi Solidaritas di Pengadilan Negeri Kendari

Selain itu, pelantikan dan pengambilan sumpah penjabat sekda Koltim merupakan tindak lanjut ketentuan pasal 4 Permendagri Nomor 91 tahun 2019 tentang penunjukkan penjabat sekda Koltim agar tetap terwujud pelayanan dan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Saya minta penjabat sekda yang baru dilantik dan diambil sumpahnya mensukseskan secara maksimal kerja-kerja bupati sesuai visi misi yakni “Sejahtrahkan Bersama Masyarakat Koltim yang agamais, maju, mandiri dan berkeadilan”. Pelantikan ini juga diharapkan tercipta birokrasi yang berorientasi pada pelayanan,” terang bupati.

Pelantikan dan pengambilan penjabat sekda Koltim di hadiri pimpinan DPRD Koltim, Ketua Tim Penggerak PKK Koltim, Pimpinan OPD, para asisten dan staf ahli termasuk camat se- Kabupaten Kolaka Timur.

Penulis : Redaksi

Terkini