Kakanwil Kemenkumham Sultra Lantik 13 Pejabat

NEWS229 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tenggara (Sultra), Silvester Sili Laba, melantik 13 pejabat administrasi dan fungsional pada Selasa, 24 Januari 2023 di Aula Kemenkumham Sultra.

Dalam sambutannya, Silvester menyampaikan, total pejabat yang dilantik berjumlah 13 orang, dengan rincian 7 pejabat Imigrasi dan 6 pejabat Administrasi.

Baca Juga : SDIT Al Qalam Kendari Fokus Pengembangan Siswa Melalui Ekstrakurikuler

Dirinya berharap, pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik, sehingga melahirkan pencapaian dan memajukan instansi.

“Kami berharap dengan adanya pejabat yang baru dilantik ini bisa lebih memajukan lagi kinerja kedepannya menjadi lebih baik,” ujar Silvester.

Dirinya juga meminta pejabat yang baru dilantik untuk memiliki karakter dalam menjalankan tugas dengan tujuan bisa memegang dan memopang suatu integritas tanpa batas.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan para pimpinan agar dapat mengontrol anggotanya berjam-jam agar dapat memanfaatkan waktu kerja dengan sebaik mungkin.

Baca Juga : RS Hermina Kendari Penyuluhan Kesehatan Gigi dan Mulut di SDIT Al-Qalam

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Kendari, Samuel Toba mengatakan, dengan adanya pelantikan pejabat baru pelayanan keimigrasian bisa semakin maju dan menjadi lebih baik.

“Karena ini ada penyegaran, mudah-mudahan pelayanan keimigrasian bisa semakin maju sesuai yang diharapkan, imigrasi baru untuk Indonesia yang lebih maju,” singkatnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari