KOLAKA TIMUR

Kalah Dari Madiun, Koltim Jadi Penyalur DD Terbaik Kedua Nasional

228
×

Kalah Dari Madiun, Koltim Jadi Penyalur DD Terbaik Kedua Nasional

Sebarkan artikel ini
Bupati Koltim Tony Herbiansyah (kiri) dalam sosialisasi tata cara pelaporan SPT Tahunan di Aula Kantor Bupati, Jum’at 28 Februari 2020.

Laporan. Muhammad Alpriyasin

KOLTIM – Kabupaten Kolaka Timur (Kotim) dinyatakan sebagai daerah penyalur dana desa (DD) terbaik kedua secara nasional. Untuk urutan pertama ditempati Kabupaten Madiun, Provinsi Jawa Timur.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kolaka Jarod Sri Raharjo dalam sosialisasi tata cara pelaporan SPT Tahunan di Aula Kantor Bupati, Jum’at 28 Februari 2020.

“Koltim terbaik ke dua penyaluran dana desa hanya kalah dari Kabupaten Madiun, makanya saya sampaikan tiga kabupaten lainnya untuk belajar di Koltim,” kata Jarod Sri Raharjo.

Ia juga mengapresiasi pembangunan di Koltim yang digalakkan Tony Herbiansyah selaku bupati yang mampu membawa daerah tersebut menjadi lebih lebih maju, makmur, sukses.

“Saya harapkan lagi dapat memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia utamanya dari penerimaan pajak,” tutupnya.

Dikesempatan tersebut, Bupati Koltim Tony Herbiansyah mengatakan, dirinya berkomitmen menunjukan yang terbaik untuk Sultra, karena berdampak positif juga untuk daerah.

“Suatu kebanggaan sekaligus motivasi dan tantangan atas capaian kita meraih urutan kedua terbaik nasional penyaluran dana desa, kita harus mengelolanya dengan baik utamanya pajak,” tutupnya.

You cannot copy content of this page