oleh

Kalla Benelli-Keeway Makin Kokoh di Kota Kendari

-NEWS-1,430 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – PT Kars Inti Amanah atau Kalla Kars kembali meresmikan dealer penjualan dan service Benelli-Keeway di wilayah Sulawesi Tenggara.

Showroom yang terletak tepat di Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Anawoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari ini memberikan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts). Lokasi ini pun sangat strategis karena berada pusat keramaian yang berjarak kurang lebih 200 meter, dengan showroom Kalla Toyota Kendari.

Menempati area seluas 225 m2, Kalla Kars Kendari makin kokoh dengan memiliki ruang display yang memajang beberapa varian kendaraan roda dua, mulai dari Patagonian Eagle 250 cc, Motobi 200 EVO, Motobi 200 EFI, Panarea hingga varian skuter terbaru Keeway Shiny 150CC.

Baca Juga : Tahun 2023 Barantan Sultra Targetkan Swasembada Kedelai dan Jagung

Showroom dan bengkel terdiri dari 3 lantai. Untuk lantai 1 digunakan sebagai showroom sekaligus bengkel roda dua Benelli & Keeway. Selain itu, terdapat fasilitas ruang tunggu, ruang part, gudang stock, kasir dan toilet. Lantai 2 difungsikan sebagai ruang kepala cabang, ruang meeting dan musala serta lantai 3 sebagai ruang istirahat.

Untuk Fasilitas bengkel sendiri, tersedia 3 stall perawatan kendaraan Benelli-Keeway yang juga dilengkapi dengan ruang tunggu. Showroom Kalla Benelli pun dilengkapi dengan fasilitas parkir yang sangat memadai, memuat hingga 100 motor yang memungkinkan para bikers dapat aktif melakukan berbagai kegiatan komunitas di showroom Kalla Benelli.

“Kami berterima kasih atas penerimaan masyarakat Kota Kendari, yang sangat baik terhadap produk Benelli-Keeway. Kami menyadari sebagai brand baru dikelas segmen motor hobi, tentu memiliki spesifikasi yang perlu menyesuaikan dengan masyarakat Kota Kendari,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Baca Juga : UHO Sudah Terapkan Kuliah Offline

“Namun, dengan penerimaan masyarakat yang telah memiliki dan menggunakan Benelli-Keeway, kami percaya produk ini tidak hanya memenuhi harapan akan sebuah kendaraan yang ekonomis. Lebih dari itu, mampu menunjang harapan para pemiliknya akan tampilan yang beda dan unik serta berkualitas,” sambungannya.

Ia berharap, kehadiran showroom penjualan dan service dapat dioptimalkan penggunaannya. Tidak hanya tim dealer, tetapi juga dapat diptimalkan oleh seluruh pelanggan Kalla Kars, termasuk komunitas pecinta sepeda motor lintas generasi, kalangan profesional, media dan influencer yang membutuhkan tempat yang lebih representatif.

“Tempat ini adalah tempat kita bersama. Hari ini pun secara resmi Kalla Kars Kendari beroperasi dengan wajah showroom yang baru, setelah sebelumnya dilakukan renovasi selama kurang lebih 1 tahun,” kata Fery.

Reporter: Sardin.D

Facebook : Mediakendari