oleh

Kalla Group Gelar Media Gathering di Kota Kendari

 

Reporter: Nina Piratnasari

KENDARI – Guna menjalin kerja sama dan silaturahmi yang baik, Kalla Grup menggelar acara Media Gathering dengan mengundang awak media di salah satu restoran di Kota Kendari, Selasa, 8 Juni 2021.

President Director Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla, memaparkan berbagai perkembangan yang dialami Kalla Group sejauh ini kepada awak media, mulai dari pengembangan bisnis, coverage area hingga struktur baru Direksi Kalla Group yang telah mengalami restrukturisasi pada 2021.

“Ini merupakan momen yang sangat membahagiakan karena bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan media di Sulawesi Tenggara. Kami sekaligus ingin mengucapkan terima kasih atas support dan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini. Pencapaian yang diraih Kalla Group sejauh ini tentunya tak pernah lepas dari kontribusi rekan-rekan media yang selalu memberi informasi positif kepada masyarakat,” tutur Solihin Jusuf Kalla.

Kalla Group sendiri resmi berdiri pada tanggal 18 Oktober 1952 oleh Hadji Kalla dan Hadjah Athirah. Seiring berjalannya waktu, Kalla Group kini kian sukses mengepakkan sayap diberbagai bidang, seperti Automotive, Transport and Logistic, Development and Construction, Manufacture, hingga Energy.

Kalla Group juga memiliki berbagai bisnis yang tersebar di wilayah Sulawesi Tenggara, seperti di Kabupaten Kolaka, Kota Bau-Bau dan Kota Kendari. Adapun kantor-kantor cabang perusahaan Kalla Group di Sultra, yaitu Kalla Toyota, Kalla Kars, Kalla Transport & Logistics, Kalla Aspal dan Kalla Beton.

Sementara itu, Corporate Marketing & Business Development Director Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin, selama ini Kalla Group senantiasa berkomitmen untuk mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui beberapa sektor.

“Cukup banyak bisnis Kalla Group yang tersebar di wilayah Sulawesi Tenggara. Namun, yang terpenting ialah bagaimana Kalla Group selalu hadir untuk memberi kontribusi dan membawa perubahan bagi masyarakat dan daerah dimana pun perusahaan Kalla Group berada,” tambahnya.

Selain itu, Kalla Group juga senantiasa membantu program-program sosial masyarakat melalui Corporate Social Responsibility (CSR) yang dimiliki oleh Yayasan Hadji Kalla di berbagai wilayah, tak terkecuali di Sulawesi Tenggara. (B)

Terkini