KendariPOLITIK

Kampanye di Ranomeeto, RAG –SS Janjikan Kemudahan Lapangan Kerja dan Wirausaha

517
×

Kampanye di Ranomeeto, RAG –SS Janjikan Kemudahan Lapangan Kerja dan Wirausaha

Sebarkan artikel ini
RAG-SS
Ilustrasi

Reporter : Ardiansyah Rahman

KENDARI – Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel), Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS) bertatap muka dengan ratusan warga di Kecamatan Ranomeeto.

Dalam rangkaian agenda kampanye di wilayah tersebut, Rusmin Abdul Gani memaparkan sejumlah program unggulan seperti membuka lapangan kerja dan melatih wirausahawan muda.

“Membuka lapangan kerja dan melatih wirausahawan muda yang mampu memajukan daerah,” kata Rusmin Abdul Gani disambut tepuk tangan riuh warga yang hadir, Minggu, 11 Oktober 2020.

Selain itu, calon dengan pasangan nomor urut 1 ini juga mengingatkan warga untuk menerapkan 3 M, guna mencegah penyebaran corona, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Setiap bertemu warga, saya selalu pastikan bapak ibu sudah mencuci tangan dan mengenakan masker, duduknya tidak berdesakan, jaga jarak. Ini adalah imbauan pemerintah dan harus kita laksanakan,” kata Rusmin.

Hal senada juga disampaikan Calon Wakil Bupati Konsel, Senawan Silondae (SS), bahwa dirinya bersama Rusmin Abdul Gani akan memprioritaskan perbaikan dan pembangunan infrastruktur.

Peningkatan produktifitas pertanian menjadi bagian terpenting di daerah Kabupaten Konsel, dengan menyediakan kebutuhan para petani, seperti bibit dan fasilitas lainnya.

“Kita akan benahi semua sektor dalam mempercepat pembangunan di Konsel. Insyaallah kalau terpilih, di Ranomeeto sini kita akan benahi infrastruktur jalan dan fasilitas umum lainnya. Pertanian kita majukan serta kita kembangkan ekonomi kreatif,” ungkapnya.

You cannot copy content of this page