NEWS

Kapolda Sultra Serap Keluhan Masyarakat Lewat Program ‘Jumat Curhat’

438
×

Kapolda Sultra Serap Keluhan Masyarakat Lewat Program ‘Jumat Curhat’

Sebarkan artikel ini
Kapolda Sultra, Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto saat menerima keluhan masyarakat

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto kembali menggelar Jumat Curhat yang bertempat di Lapangan KONI Sultra, Wua-wua, Jumat (06/01/2022).

Jumat Curhat merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan tujuan untuk menerima keluhan masyarakat secara langsung.

Agenda ini juga diikuti Waka Polda Sultra Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si sejumlah jajaran pejabat utama (PJU) Polda Sultra.

Baca Juga : Tingkat Penghunian Hotel Bintang di Sultra Naik 2,23 Poin

Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto mengungkapkan, Jumat Curhat adalah upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Hal tersebut dilakukan dengan, mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari warga terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat.

Irjen Pol Drs. Teguh juga menegaskan, Polda Sultra membuka ruang komunikasi dan sosialisasi dengan masyarakat melalui program Jumat Curhat.

Baca Juga : Pemerintah dan Warga Kelurahan Perawang Hijaukan Area Pemakaman

“Ini agar dapat mengetahui apa yang harus di kerjakan dan diperbaiki dalam Pelaksanaan Tugas Tugas Polri kedepannya,” kata Irjen Pol Drs. Teguh dalam keterangan persnya.

Pada momen Jumat Curhat kali ini, Irjen Pol Drs. Teguh mendengarkan curhatan langsung masyarakat Kelurahan Watubangga yang dihadiri langsung Lurah Watubangga, Syafril Tekaka, S.Pi.

“Terimakasih kepada Polri khususnya bapak Kapolda Sultra sudah menjaga keamanan dan menjadi mitra menampung berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat curhat ini,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page