NEWS

Kapolsek Sampara Beber Kronologis Tabrakan Maut Yang Buat Wafat Wakil Dekan II FKIP UHO

988
×

Kapolsek Sampara Beber Kronologis Tabrakan Maut Yang Buat Wafat Wakil Dekan II FKIP UHO

Sebarkan artikel ini
Tampak kedua kendaraan seusai tabrakan di Kabupaten Konawe (ist).

KONAWE – Kapolisian Sektor (Polsek) Sampara membeberkan kronologis lakalantas yang mengakibatkan Wakil Dekan II FKIP UHO (WD II FKIP UHO) Mursidin meninggal dunia usai mengalami tabrakan di Desa Anggalomoate, Kecamatan Anggolomoare, Kabupaten Konawe.

Kapolsek Sampara, AKP Sainal Alimin mengatakan kronologis itu bermula saat mobil yang di tumpangi Mursidin melambung mobil yang berada di depannya, sehingga membuat menabrak mobil truk tangki pertamina dari arah yang berlawanan.

“Mobil Daihatsu Terios DT ME yang dikemudikan oleh lel. PALLAWAGAU SAMPAILE bergerak dari arah Unaaha menuju arah Kendari ( Barat-Timur) pada saat melewati jalan lurus mobil tersebut mendahului kendaraan yang ada di depannya sehingga melebar dan mengambil jalur kanan jalan dan bertabrakan dengan mobil truck tangki Hino DT 8041UE yang dikemudikan oleh laki-laki bernama FIRMANSYAH yang bergerak dari arah Kendari menuju arah Unaaha ( Timur- Barat),” ujarnya, Selasa 3 Mei 2022.

Baca Juga : Wakil Dekan II FKIP UHO Meninggal Dunia Usai Tabrakan Maut di Konawe

Dari kejadi itu, membuat sebanyak satu orang meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah sakit Bhayangkara yakni, WD II FKIP UHO, dua luka berat, satu luka ringan, sedangkan pengemudi mobil truck tangki pertamina dalam kondisi baik.

Kemudian dengan bersamaan dua pengendara motor yang dikendarai oleh perempuan bernama EVA dan SUCI yang juga bergerak dari arah Kendari menuju arah Unaaha menabrak mobil truk tangki pertamina tersebut.

“Atas kejadian laka lantas tersebut para korban di bawa ke Rumah sakit Bahteramas untuk mendapatkan perawatan medis,” pungkasnya.

Sedangkan dari kerugian yang dialami dari kejadian tersebut, sebesar 50 juta.

 

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page