Kejurnas Sepatu Roda 2023 Siap Digelar, Kabupaten Siak Jadi Tuan Rumah

Kabupaten Siak, NEWS209 dibaca

SIAK, MEDIAKENDARI.COM – Kabupaten Siak akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) sepatu roda di Negeri Lancang Kuning ditahun 2023.

Event olahraga yang bergengsi ini akan memperebutkan piala Erick Thohir yang juga menjabat sebagai menteri Badan usaha milik negara (BUMN).

Baca Juga : Dishut Sultra Bakal Lakukan Penanaman Pohon di Lahan Kritis

Event ini akan digelar di venue sepatu roda kebanggaan Kabupaten Siak, di Kelurahan Sungai Mempura, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, mulai 21 – 22 Januari 2023 mendatang.

Penanggungjawab Kejurnas Sepatu Roda, Fadli mengatakan, untuk penyelenggaraan event ini pihaknya telah mendapat persetujuan dari bapak Bupati Siak Alfedri.

“Alhamdulillah Pak Bupati sangat menyambut baik rencana ini. Kami menunjuk Siak sebagai tuan rumah karena Siak mempunyai venue berkelas nasional, yang telah digunakan saat Pesta Olahraga Nasional (PON) Riau 2022 lalu,” kata Fadli.

Baca Juga : Wakil Ketua DPRD Konkep Adukan Jaswan ke Polresta Kendari

Menurutnya, Bupati Siak, Alfredi juga memberikan arahan agar Kejurnas Sepatu Roda yang akan dilaksanakan ini berjalan sukses baik sebagai tuan rumah maupun prestasi nya.

“Bupati juga berharap atletProvinsi Riau khususnya Kabupaten Siak mendapatkan hasil yang memuaskan,” tutupnya.

Reporter : Galih Permana Putra

Facebook : Mediakendari