oleh

Kembangkan Ekonomi Sultra, Himpera Sultra Bagun Sinergitas Bersama IWAPI Jatim

-NEWS-47 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himpera) Sultra bangun sinergitas bersama Ikatan Wanita Pengusaha (IWAPI) Jawa Timur (Jatim).

Hal ini dibeberkan, Ketua Asosiasi Himpera Sultra, Steve Inkiriwang saat menyambut rombongan IWAPI Rombongan bersama Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Emil Elistianto Dardak saat berkunjung di Kota Kendari bertempat di Perumahan Green Anggoeya Resort, pada Kamis 23 Juni 2022.

Baca Juga : Pembangunan Jembatan Muna – Buton Tuntas dari Berbagai Kajian

Steve mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk sinergitas untuk menjalin kerjasama agar lebih memajukan perekonomian daerah Sultra khususnya Kota Kendari.

“Kami bersinergi bersama IWAPI agar dapat mensuport bertukar pengalaman untuk kerjasama yang dapat saling mendorong perekonomian daerah,” katanya, Kamis (23/06/22).

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa kedepannya Himpera Sultra akan lebih melebarkan sayap dengan bersinergi bukan saja dengan IWAPI namun juga lembaga-lembaga lainnnya.

Dalam kesempatan itu juga, IWAPI Jatim, Hajrahwati mengatakan, kunjungan itu itu bagian misi dagang untuk memperkenalkan usaha Jatim di Bumi Anoa agar kedapannya dapat berkolaborasi.

“Kunjungan kami di Sultra untuk memperkenalkan usaha Jatim agar eksis terutama seperti Perumahan Green Anggoeya Resort ini ya,” ucapnya.

Baca Juga : Satresnarkoba Polresta Kembali Tangkap Pengedar Sabu di Puuwatu

Sebab, menurutnya anggota IWAPI dalam melakukan kunjungan ke Sultra pasti membutuhkan rumah-rumah singgah, sehingga Perumahan Green Anggoeya Resort bisa menjadi solusinya.

“Kami akan mendukung semua upaya yang dilaksanakan untuk membangun ekonomi antara Sultra dan Jawa timur,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

FacebookMediakendari

Terkini