oleh

Kepala Dinas Pertanian Muna Barat Perintahkan Bawahannya Ikut Gerak Jalan Apapun Kondisinya

-NEWS-67 dibaca

MUNA BARAT,MEDIAKENDARI.COM – Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Muna Barat (Mubar), Nestor Jono memerintahkan bawahannya agar mengikuti kegiatan gerak jalan indah sebagai acara memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) RI ke 77 pada Rabu, 17 Agustus 2022 besok.

Jono mengatakan baik pegawai negeri sipil (PNS) maupun honorer wajib ikut dalam kondisi apapun.

“Yang namanya masuk dalam daftar ikut gerak jalan indah jangan ada lagi alasan tidak ikut latihan. Alasan apapun, ini peringatan keras,” ucap Nestor Jono dikonfirmasi Selasa, 16 Agustus 2022.

Baca Juga : Pidato Paripurna HUT RI 2022, Gubernur Sultra Sampaikan Hal Ini 

Ada salah satu PNS yang bernama La Tiwo, yang terdaftar di absen gerak jalan bahwa iya tidak bisa ikut gerak jalan indah karena lagi tidak sehat.

Jono menegaskan bahwa tidak ada alasan dan semua yang lagi tidak sehat supaya sehat olahraga. Sebab, ini kepentingan dinas.

Baca Juga : Kecamatan Tinanggea Juarai Bupati Cup I U21 Askab PSSI Konawe Selatan 

Ia menyebut, jumlah peserta gerak jalan indah sebanyak 31 orang dengan pemimpin. Jika kurang dari 31 orang maka tidak memenuhi syarat untuk ikut kegiatan gerak jalan indah.

“Dan banyak yang senang pada saat latihan gerak jalan indah karena mereka anggap sebagai olahraga walaupun umur sudah tua,” ujarnya.

Salah satu PNS Dinas Pertanian, La Tiwo mengaku berhalangan untuk ikut gerak jalan indah dimaksud. “Tidak bisa ikut gerak jalan indah karena lagi tidak sehat,” ungkap La Tiwo.

 

Reporter : Wa Irna