NEWS

Ketua DPD REI Sultra Ajak Kaum Milenial Investasi di Bidang Properti

877
×

Ketua DPD REI Sultra Ajak Kaum Milenial Investasi di Bidang Properti

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI), Basran S Pt mengajak kaum Milenial untuk berinvestasi di bidang properti karena dirinya menganggap properti sebagai satu-satunya instrumen investasi paling fleksibel, menguntungkan, dan minim risiko.

“Sebenarnya untuk investasi yang bagus itu di bidang properti yakni rumah, karena harga tanah tidak pernah turun dibanding dengan barang-barang lain seperti kendaraan, elektronik, dan lain sebagainya,” ungkap Basran saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Kamis 12 Mei 2022.

Ia juga mengatakan bahwa kaum milenial yang masih berstatus lajang atau sendiri dan sudah berinvestasi di bidang properti (rumah) itu lebih baik, karena jika sudah berkeluarga kaum milenial tinggal menepati rumah tersebut.

“Apalagi sekarang angsuran rumah murah, ada harga di bawah sebesar sejuta rupiah, jadi kalau kaum milenial mempunyai gaji sebesar tiga juta rupiah itu sudah bisa berinvestasi,” ucapnya.

Ia menambahkan jika kaum milenial tertarik untuk memiliki rumah atau berinvestasi di bidang properti maka pihaknya akan membantu dalam pengurusan administrasinya.

“Kami itu mengedukasi anggota harus punya tagline yaitu semua bisa punya rumah. Oleh karena itu, kita bantu semua pengurusannya mulai dari administrasi hingga akad kredit,” pungkasnya.

 

Reporter : Hendrik Komantobuano

You cannot copy content of this page