oleh

Ketua DPRD Kendari Buka Kegiatan Semarak HUT RI di Kelurahan Bende

-NEWS-97 dibaca

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Dalam rangka semarak memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77 Kelurahan Bende Kota Kendari menggelar berbagai jenis event olahraga pada tingkat RT dan RW.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Subhan di pasar Sentral Pasar Baru, Wua-Wua, Senin 15 Agustus 2022.

Subhan menjelaskan kegiatan ini merupakan semarak di Kelurahan Bende pada tingkat RT dan RW, dan momen ini juga dalam rangka memperingati HUT RI ke 77.

Baca Juga : Peserta KKN IAIN Kendari di Munse Konkep Gelar Pelatihan Pemanfaatan Limbah Kelapa

“Jadi momentum ini merupakan momen silaturahmi para warga khususnya Kelurahan Bende dalam wujud kemerdekaan melalui event olaraga ini,” ungkapnya.

Subhan menyebut, meskipun selama dua tahun ini telah dilanda oleh Wabah Covid, namun itu tidak menyurutkan semangat dan tetap menguatkan kecintaan pada NKRI.

“Melalui kegiatan ini semangat kita sebagai generasi penerus dari pada penduhulu terkhusus dalam bidang olahraga, jadi tidak perlu lagi angkat senjata melainkan menorehkan prestasi baik dari bidang olahraga maupun bidang lainya,” harapnya.

 

Reporter: Sardin.D