oleh

Ketua DPRD Koltim Berharap, DPRD Sultra Bisa Berikan Perubahan Untuk Koltim

 

Reporter: La Ato

Kolaka Timur – Ketua DPRD Kolaka Timur (Koltim), Suhaeni Nasir berharap, kehadiran Ketua DPRD Sultra di Koltim melalui melalui beberapa Programnya bisa memberikan perubahan bagi Koltim, utamanya pada insfrastruktur jalan.

“Kita sangat bersyukur. Mudah-mudahan kehadiran beliau membawa angin segar bagi kita semua di sini, utamanya masyarakat Koltim,” kata Suhaeni Nasir, saat wawancara usai mengikuti acara Program Dewan Menyapa di Desa Putemata, Kecamatan Ladongi, Koltim, Sabtu, 20 Februari 2021.

Ia mengatakan, untuk perbaikan jalan di Koltim, utamanya yang ada di Rate-Rate menuju Ladongi, tahun sebelumnya sudah dikonsultasikan ke DPRD Provinsi Sultra.

“Kita tau bersama, saat itu ada refocusing anggaran, sehingga untuk anggaran perbaikan jalan Rate-Rate menuju Ladongi juga terkena pemotongan anggaran,” kata Sehaeni Nasir.

“Mudah-mudahan kondisi pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga anggaran yang seharusnya ada tidak lagi dialihkan untuk penanganan Covid. Karena biar bagaimanapun, kita perlu merealisasikan janji-janji kita kepada masyarakat,” tutupnya.

Program Dewan Menyapa yang digagas DPRD Provinsi Sultra merupakan salah satu program dengan tujuan untuk melihat lebih jauh permasalahan-permasalahan yang dialami oleh masyarakat yang ada di Sulawesi Tenggara.

Melalui program ini, Ketua DPRD Provinsi Sultra, Abdurrahman Shaleh (ARS) berkesempatan mengunjungi beberapa kabupaten/kota yang ada di Sultra, salah satunya adalah Kolaka Timur.

Dalam kunjungannya ke Koltim pada kesempatan ini, ARS menyampaikan, persoalan perbaikan terhadap infrastruktur, utamanya jalan yang ada di Sulawesi Tenggara bukan hanya tanggung jawab satu pihak saja, melainkan tanggung jawab bersama.

“Intinya kita memiliki kemauan dan keberanian untuk mengambil kebijakan,” kata ARS.(A) /ADV

Terkini