NEWS

Ketua DPRD Nilai Positif Platform Kendari Metaverse

401
×

Ketua DPRD Nilai Positif Platform Kendari Metaverse

Sebarkan artikel ini
Tampak Ketua DPRD Kota Kendari saat diwawancarai

KENDARI – Platform Kendari Metaverse yang diperkenalkan Wali Kota Kendari pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari yang ke-191 mendapatkan tanggapan positif dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, H Subhan.

Subhan mengatakan bahwa ini merupakan teknologi baru yang merupakan bagian dari percepatan perkembangan teknologi sehingga Kota Kendari harus mampu menyesuaikan dan mempersiapkan diri.

“Karena tantangan hari ini dan kedepannya itu lebih berat sehingga persiapan dan kesiapan harus sedini mungkin dilakukan agar menjadi harapan kita untuk Kota Kendari bisa lebih maju dan sukses itu bisa terwujud karena kita memiliki SDM yang sangat luar biasa dan dukungan sumber daya ekonomi yang cukup signifikan untuk bagaimana kita yakin dan percaya bahwa Kota Kendari yang kita banggakan ini bisa menjadi kota yang maju dan berkembang seperti daerah lainnya di Indonesia,” ujarnya pada Selasa 10 Mei 2022.

Baca Juga : Modus Akan Nikahi, Pria Buteng Ini Cabuli Anak Sejak Masih di Bawah Umur

Lebih lanjut Subhan mengatakan bahwa ini merupakan teknologi baru dan melalui alat tersebut kita dapat melihat seluruh dunia yang dapat di saksikan melalui alat itu.

“Artinya, kita tidak ada di sana tetapi kita seperti ada di sana. Sehingga ini merupakan gambaran bahwa kita belum kesana tapi kita sudah rasa bahwa kita sudah pernah kesana,” katanya.

Menurutnya, Kendari Metaverse merupakan hal yang sangat luar biasa dan ini merupakan yang pertama di seluruh Indonesia.

“Kota Kendari the best, mari kita bangun bersama Kota ini, kita jaga bersama, dan menjadi kebanggaan kita untuk menjadi Masyarakat Sejahtera,” pungkasnya.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page