NEWS

Ketua HIPMI Sultra Fokus Jalankan Tiga Program untuk Kembangkan UMKM

717
×

Ketua HIPMI Sultra Fokus Jalankan Tiga Program untuk Kembangkan UMKM

Sebarkan artikel ini
Tampak Ketua HIPMI Sultra, Alvian Taufan Putra dalam sambutannya

KENDARI – Dalam rangka mempercepat pertumbuhan UMKM di Sulawesi Tenggara (Sultra, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sultra, Alvian Taufan Putra tengah fokus menjalankan tiga program triwulan di antaranya HIPMI PT (Perguruan tinggi), HIPMI sharing Season, dan HIPMI eksekusion.

Alvian Taufan Putra, mengatakan dirinya tengah fokus pada tiga program diantaranya HIPMI PT, HIPMI sharing Season, dan HIPMI eksekusion ditambah satu program lagi yaitu HIPMI mendigitalisasi Sultra.

“Ini yang sementara saya fokus untuk tiga tahun ini karena dengan program ini saya yakin bisa membantu UMKM di Sultra ini,” jelansya saat ditemui awak media, di Salah satu Hotel Kota Kendari, Selasa, 15 Maret 2022.

Baca Juga : Kembangkan Potensi Wisata, Dispar Konawe Selatan Gandeng NSLIC 

Sementara itu untuk HIPMI PT ini, Alvian menyebutkan ini untuk melihat siapa-siapa saja mahasiswa dan pelajar yang memiliki bakat di UMKM maka pihaknya akan merangkul melakukan pembinaan.

“Untuk untuk melihat siapa-siapa mahasiswa dan pelajar yang memiliki bakat di UMKM maka kami akan rangkul dan akan melakukan pembinaan,” terangnya.

Alfian juga mengatakan untuk HIPMI PT sendiri, akan ada ketua yang akan mengatur anggota didalamnya.

“Yah mereka punya ketua juga sendiri yang akan membantu mengontrol dan membina anggota didalam HIPMI PT ini,” pungkasnya.

 

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page