oleh

Ketua Kadin Konawe Sambangi Kantor Disperindag Diskusikan Sejumlah Program

-NEWS-85 dibaca

KONAWE – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Konawe, Yusran Akbar menyambangi kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Konawe, Selasa 17 Mei 2022.

Kedatangan Yusran untuk membahas sejumlah program baik jangka panjang maupun jangka pendek.

“Khususnya program Disperindag yang juga menaungi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM),” ungkap Yusran Akbar didampingi sejumlah pengurus Kadin Konawe.

Ia mengaku kedatangannya juga sekaligus silahturahim dan juga bagian dari kolaborasi dan sinergi program kerja kedua pihak.

Baca Juga : PT KDI Minta Polda Sultra Segel Jetty PT Tiram Indonesia

“Kita akan tindak lanjuti dengan MoU. Salah satu diantara program itu mengenai pemantauan terhadap stabilitas harga sejumlah komoditi sembilan bahan pokok, operasi pasar hingga shering data perkembangan bisnis dan UMKM di daerah ini,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Disperindag Konawe, Jahiuddin mengapresiasi gagasan Kadin Konawe yang akan membentuk kerjasama UMKM dan upaya peningkatan ekonomi daerah.

“Pemda Konawe melalui Disperindag sangat terbantu dengan program kolaborasi bersama Kadin untuk menguatkan UMKM kita. Dan dari sini sektor-sektor usaha masyarakat diharap akan semakin bertumbuh dan melahirkan banyak entrepreneur baru sebagai wirausaha yang tangguh,” ungkapnya Jahiuddin saat menyambut kedatangan Yusran Akbar. (Adm).

 

Reporter : Redaksi

Terkini