oleh

Ketua Koni Muna Harapkan Cabor Sempurnakan Kepengurusannya

-NEWS-106 dibaca

Muna – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara, Dyirun menyebut belum bisa memastikan gelaran atau jadwal pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021. Hal ini seiring pandemi Covid-19 yang masih belum bisa dikendalikan sepenuhnya.

Namun memurutnya kalau semua itu masih akan dikomunikasikan dengan KONI Provinsi. Sebab, informasi sebelummya bahwa Pra Porprov itu akan diadakan di Bulan Desember tahun ini. Dan pelaksanaannya itu Muna

“Karena itu untuk saat ini kami harapkan bagi Cabang Olahraga (Cabor) yang akan berkahir kepengurusannya agar disempurnakan,”ungkap Ketua KONI, Dyirun dalam rapat dengan para pengurus Cabor, Sabtu di salah satu hotel di Muna.

Baca Juga: Kantor Bupati Muna Dirusak OTK

Kata dia, dalam rangka menghadapi Porprov ke 14 di Buton dan Baubau tahun 2022, dirinya sangat berharap seluruh pengurus untuk tetap fokus pada kesiapan atlitnya.

Sebab, keberhasilan atlit untuk meraih juara, itu tidak lepas dari peran pengurusnya. “Karena itu kami sangat harapkan agar pengurus untuk tetap fokus pada atlit. Artinya bahwa, kepengurusan masing masing Cabor kembali dibenahi, tapi atlit terus latihan,”pungkas. (Udin Yaddi)

Terkini