NEWS

Ketua PKK Kendari Salurkan Bantuan Sembako ke Petugas Lapangan DLHK

338
×

Ketua PKK Kendari Salurkan Bantuan Sembako ke Petugas Lapangan DLHK

Sebarkan artikel ini
Tampak Ketua TP PKK Kota Kendari saat memberikan bantuan sembako

KENDARI – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain menyalurkan paket sembako kepada petugas lapangan Dinas Lingkungan Hidup dan kehutanan (DLHK) Kota Kendari di kantor DLHK, Selasa 26 April 2022.

Sri Lestari mengatakan bahwa penyaluran paket sembako ini merupakan rutinitas yang dilakukan setiap tahunnya.

“Jumlah paket yang kami serahkan sebanyak 300 paket sembako yang sebelumnya kami juga sudah bagi di hari perayaan Kartini,” ujarnya.

Lebih lanjut Sri Lestari mengatakan bahwa sasaran dari penyaluran paket sembako ini adalah penyapu jalan, pengangkut sampah, dan pengatur taman.

“Seperti yang kita tau bahwa mereka ini merupakan pejuang kebersihan dan kita juga tau bahwa kualitas jauh semakin meningkat dari tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Ia menambahkan peningkatan kinerja mereka dapat dilihat dari prestasi Kota Kendari yang bisa meraih Adipura, Kota sehat dan sanitasi.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa disambut dengan bahagia di rumah karena Alhamdulillah kami memberikan beras, minyak, gula, terigu, susu, Indomie dan teh,” tambahnya.

 

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page