oleh

Ketua TP PKK Koltim Optimis Juarai Lomba Fashion Show HKG PKK ke-49

 

Redaksi

KENDARI – Ketua Tim Penggerak PKK Koltim Hj Diana Samsul Bahri SP, optimis mampu memenangkan lomba fashion show PKK tingkat Provinsi Sultra yang digelar Kamis 18 Maret 2021 besok.

Lomba fashion show PKK ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-49 tingkat Provinsi Sultra tahun 2021, yang diikuti Tim dari TP PKK Se-Sultra.

“Insyaallah saya siap lahir bathin untuk mengikuti lomba tersebut. Dan menampilkan salah satu ciri khas daerah kita tercinta yakni tenun Kolaka Timur. Mudah-mudahan kita yang terbaik,” tutur Hj Diana.

Ketua TP PKK Provinsi Sultra Agista Ariani Alimazi SE dalam sambutan pembukaan HKG PKK Ke-49, kostum yang digunakan peserta yakni pakaian adat atau tenun masing-masing daerah.

“Memakai pakain adat atau tenun masing-masing daerah. Selain menampilkan ciri khas, ini juga sebagai ajang promosi dari masing-masing daerah,” kata Agista Ariani Alimazi SE.

Acara ini sendiri digelar dengan protokol kesehatan yang ketat, dimana peserta wajib mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker sebelum masuk, dan harus melalui pemeriksaan rapid tes.

Terkini