NEWS

Ketum PBNU Bakal Hadiri Wisuda Perdana Universitas NU Sultra

717
×

Ketum PBNU Bakal Hadiri Wisuda Perdana Universitas NU Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU), KH Yahya Cholil Staquf dikabarkan bakal menghadiri wisuda perdana Universitas NU Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Kami berharap wisuda perdana bisa dihadiri pak Ketum (PB NU) karena semua kampus NU diseluruh Indonesia itu milik PBNU,” ungkap Rektor Universitas NU Sultra, Nasruddin Suyuti dikonfirmasi Jum’at, 25 Agustus 2022.

Ia mengatakan wisuda perdana bakal digelar 10 September 2022 mendatang. Nasruddin menyebut, total calon wisudawan sebanyak 287 orang dari mahasiswa angkatan 2015, 2016 dan 2017.

Baca Juga : Ketua Forum UKM-IKM Sultra, Abdul Hakim: Serahkan Bantuan dan Ingin Bermitra

“Yang akan diwisuda ada 7 program studi S1 yakni yang pertama ilmu sosial, program studi ilmu hukum, program studi komunikasi, program studi, penjaskes rek, dan program studi akuntansi. Sedangkan 3 lainnya dari program studi S1 juga yang pertama program studi teknologi informasi, program studi arsitektur dan program studi teknik sipil,” jelasnya.

Nasruddin menambahkan persiapan yang dilakukan dalam melaksanakan wisuda perdana ini telah mencapai 85% termasuk tempat dan kesiapan lainnya.

“Rencana wisudanya akan berlangsung di hotel kubah 9,” ujarnya.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page