oleh

KNPI Sultra Apresiasi Turnamen DPRD CUP 1 di Kolut

LASUSUA – Kompetisi Sepak Bola dengan tajuk DPRD CUP 1 yang dilaksanakan DPRD Kolaka Utara (Kolut) telah resmi bergulir pada tanggal 9 September sampai 10 Oktober 2018.

Menurut Ketua Panitia Turnamen, Ahmad Yarib, panitia pada kejuaraan itu terdapat 28 keseblasan yang ikut di dalam kompetisi dan pemain yang memperkuat beberapa tim berasal dari luar Kolut baik itu dari Sultra dan Sulsel.

“Bahkan salah satu tim akan mengikut sertakan mantan pemain Timnas Junior Camerun,” terang Ahmad Yarib, Sabtu (15/9/2018).

Pelaksanaan Turnamen itu pun mendapat apresiasi yang besar dari Wakil Ketua KNPI Sultra, Hudri Majja yang juga putra daerah Kolut. Menurutnya, kegiatan seperti itu harus terus disupport, selain sebagai ajang pencarian bakat juga sebagai pemersatu masyarakat yang kini rentan dengan gesekan sosial dampak dari kondisi bangsa hari ini.

Hudry Majja juga dikenal sebagai salah satu tokoh muda yang peduli dan dekat dengan para tokoh olah raga ini mengajak agar semua stakeholder di Sultra untuk senantiasa proaktif dan mendukung pada setiap kegiatan yang dilaksanakan para pemuda.

“Tentunya harus didukung, seperti halnya turnamen DPRD KOLUT CUP 1 ini demi kemajuan sepak bola di negeri tercinta ini,” tandasnya.(a)


Reporter: Kardin

Terkini