Konfirmasi Mahalnya Harga BBM, Pemilik APMS di Wakatobi Usir Wartawan

WANGSEL – Terkait dengan mahalnya harga BBM jenis Premium, salah satu pemilik APMS di Wangiwangi Selatan, La Naane, rupanya tidak merasa senang dikonfirmasi oleh media.

Pada saat diminta untuk menjelaskan mahalnya harga BBM di Wangi-wangi, Ia (La Naane red) mengucapkan sindiran dan mengatatan, “Ini ruangan sudah panas sekali karna tidak ada AC nya,” ucapnya dengan nada kasar.

Kata La Naane, terkait langkahnya BBM dan mahalnya harga bensin hingga mencapai 30 ribu perbotolnya di pengecer, karena adanya keterlambatan penyaluran dari depot Baubau dampak dari cuaca buruk.

Ditanya soaal dugaan penimbunan BBM jenis premium, La Naane menegaskan pihak kepolisian yang berwenang untuk melakukan penindakan.

“Kalau misalkan ada penimbunan BBM, kan ada polisi yang berwenang,” tegasnya.

Merasa tidak nyaman dengan kehadiran beberapa awak media, dirinyapun mengusir wartawan yang berkunjung untuk mempertanyakan fenomena langkagnya BBM dan mahalnya jenis premium itu.

“Kalian keluar dari kantor saya dan silahkan, beritakan. Yang merasa tidak terima silahkan beritakan,” tegas La Naane dengan marah, saat dikonfirmasi di tempat kerjanya, depan APMS miliknya, kamis, (5/7/2018).

Untuk di ketahui, pemilik salah satu APMS di Wakatobi, La Naane juga merupakan Transportir yang ditunjuk oleh pihak Pertamina untuk menyuplai BBM dari depot Baubau ke beberapa APMS di Wakatobi.


Reporter : Syaiful
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total