NEWS

Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024, Ketua DPD Golkar Kendari: Jangan Lagi Ada Kader Abu-abu

1025
×

Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024, Ketua DPD Golkar Kendari: Jangan Lagi Ada Kader Abu-abu

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Suasana rapat Konsolidasi Organisasi dan Kaderisasi Partai Golkar Se Kota Kendari (Foto: Sardin.D)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kendari, menggelar Konsolidasi Organisasi dan Kaderisasi Partai Golkar se Kota Kendari.

Konsolidasi ini digelar dengan mengusung tema ‘Kader Solid, Golkar Kuat Menang Pemilu Pilpres dan Pilkada tahun 2024’.

Dalam arahannya,Ketua DPD II Partai Golkar, Kota Kendari, LM Inarto menegaskan jika dirinya tidak menginginkan lagi ada kader abu-abu.

“Artinya kalau sudah di kuning (Golkar), yah di kuning saja, jangan ada lagi kader yang abu-abu, kita tidak boleh lagi akomodir orang-orang seperti itu,” tegas LM Inarto.

Ia juga mengungkapkan selama dirinya menjadi pengurus di DPD I dulu, kerap ada kader abu-abu yang bergeser.

“Kita sudah bicarakan baik-baik, namun jika tak ter akomodir lagi, maka tidak ada alasan untuk mempertahankan yang abu-abu,” kata LM Inarto.

Putra Politisi senior Golkar Sultra, Ridwan Bar ini juga mengatakan melalui momen konsolidasi ini Partai Golkar siap memenagkan Pemilu, Pilpres dan Pilkada tahun 2024 mendatang.

Inarto menuturkan Partai Golkar juga rutin melakukan konsolidasi melalui kegiatan ‘Golkar Menyapa’ yang dilakukan setiap bulan.

“Yang jelasnya kalau mau menang, harus konsolidasi dan melalui momen-momen silaturahmi seperti inilah yang harus sering dilakukan,” pungkas LM Inarto.

Reporter: Sardin. D

You cannot copy content of this page