NEWS

Kota Kendari Raih Penghargaan Kota dengan Pelayanan Publik Terbaik se-Sultra

557
×

Kota Kendari Raih Penghargaan Kota dengan Pelayanan Publik Terbaik se-Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Kota Kendari menjadi kota dengan pelayanan publik terbaik, di Sulawesi Tenggara (Sultra). Informasi ini diumumkan langsung dalam acara Expose empat tahun kepemimpinan Ali Mazi dan Lukman Abunawas, yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kota Kendari pada Senin, (5/09/22).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Ridwansyah Taridala. Dia mengungkapkan ini sudah menjadi cita-cita semua kabupaten kota di Sultra, untuk memberikan kualitas layanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kita, sesuai arahan pimpinan pak wali kota Kendari, selalu memacu kita untuk bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan optimal,” ungkapnya saat diwawancarai.

Baca Juga : Pendaftaran Calon Dewan Pengawas Perumda Pasar Dibuka, Ini Persyaratannya

Untuk itu, pihaknya sangat bersyukur dengan penobatan ini, pasalnya pemerintah kota Kendari bekerja, untuk kepentingan masyarakat dan akhirnya mendapatkan apresiasi dari pemerintah provinsi Sultra.

Ia juga menuturkan, kehadirannya dalam acara ini berdasarkan undangan dari pemerintah provinsi Sultra, untuk menyaksikan program pembangunan yang dilakukan oleh gubernur dan wakil gubernur Sultra dari waktu ke waktu.

“Semuanya berjalan sesuai rencana dan Alhamdulillah bisa dinikmati oleh masyarakat,” tutupnya.

 

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page