oleh

Kota Kendari Sabet Tiga Penghargaan Siddhakarya Tingkat Provinsi Sultra

-NEWS-321 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Kota Kendari raih tiga penganugrahan produktivitas Siddhakarya tingkat provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2022, Senin, (31/10/22).
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Kendari Maman Syaputra mengatakan, Kota Kendari paling banyak menerima penghargaan Siddhakarya tahun 2022 dibanding daerah lain di Sultra.

Baca Juga : Hasil Pansel Mengerucut Tiga Nama, Prof. Zamrun : Siap Dilaporkan ke Gubernur

“Kita akan terus meningkatkan terutama pada produktifitas kemudian pengembangan usahanya yang tadinya hanya ada di level lokal, kedepannya bisa meningkat hingga ke level nasional,” jelas Maman.

Dia berharap, penghargaan ini dapat memotivasi para pengusaha di Kota Kendari untuk mengupayakan yang terbaik dan lebih produktif dalam mengembangkan usahanya.

Baca Juga : Seleksi Sekda Masuk Babak Final, Tiga Nama Diumumkan

Sementara itu, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sultra, La Ode Muhammad Ali Haswandy mengatakan, penilaian penganugrahan ini dilakukan tim dengan melihat tingkat produktivitas usaha.

“Ini untuk mendorong peningkatan kinerja dan produktivitas perusahaan serta keberlangsungan usaha dan terwujudnya manajemen perusahaan yang efektif, efisien, berkualitas dalam rangka meningkatkan daya saing nasional,” tutupnya.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari