oleh

KPK 19 Sultra Gelar Lomba Bertajuk Sultra Sehat

-NEWS-92 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Komunitas Pejalan Kaki (KPK) 19 gelar acara olahraga bertajuk Sultra Sehat di Pelataran Tugu Religi Kota Kendari pada Minggu, (14/08/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh kelompok bapak-bapak maupun ibu-ibu, muda mudi, pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) & non ASN, Purn TNI/Polri, Pensiunan ASN, pengusaha, pedagang, petani/nelayan, Pelajar, mahasiswa, Atlit di semua semua Cabang olagi,

Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Lukman Abunawas mengatakan, yang tergabung dalam kegiatan ini kurang lebih sebanyak 250 orang.

Baca Juga : Ketua DPRD Kendari Buka Kegiatan Semarak HUT RI di Kelurahan Bende

“Ini aktif setiap Sabtu dan Minggu, olahraga bersama, (Joging, senam, poco2, gerakan Tobelo, Luciana, haji Ali, & Lulo kreasi),” jelasnya.

Menurut Ketua Kormi Sultra ini mengungkapkan, dengan berolahraga dapat menjaga kebugaran dan kesehatan fisik maupun jasmani, serta selalu memupuk silaturrahim dan semangat kebersamaan, membina kekeluargaan dan kekompakan persatuan dan kesatuan Anggota KPK 19, yg di bentuk September 2019.

“Selain itu juga agar menjalin silahturahmi semua etnis/suku yang ada di Sultra, program KPK ini Sejalan dengan program Sultra Sehat,” tandas Lukman.

Reporter: Dila Aidzin