NEWS

KPU Sultra Bagikan Bunga di Hari Valentine

406
×

KPU Sultra Bagikan Bunga di Hari Valentine

Sebarkan artikel ini
Anggota KPU Sultra saat membagikan bunga kepada pengguna jalan di Sekitaran Perempatan Lampu Merah Eks MTQ Kendari

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sultra menggelar sosialisasi hari pemungutan suara dengan membagikan 1402 ikat bunga kepada masyarakat dan pengguna di Jalan sekitar Lampu Merah Eks MTQ Kendari, pada Selasa, 14 Februari 2023.

Sekretaris KPU Sultra, Tujiana mengatakan, sosialisasi ini juga berkaitan dengan hari kasih sayang atau valentine day , yang dimaknai dengan partisipasi menggunakan hak pilih pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga : Ruas Jalan Menuju Kantor DPRD Konawe Akan Diperlebar

“Wujud kasih sayang kepada negeri, yakni dengan datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024. Sebab itu akan sangat berpengaruh bagi masa depan bangsa dan negara kedepannya,” ujar Tujiana.

Sehingga dirinya berharap kegiatan tersebut dapat perhatian dan membuka cakrawala berfikir masyarakat bahwa suara yang akan dibawa ke TPS nantinya dapat berpengaruh besar untuk masa depan negeri yang lebih baik lagi.

“Diharapkan ini sebagai mediator untuk menyiapkan masyarakat, sehingga setahun yang akan datang bisa beramai-ramai mensukseskan pemilu,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page