DaerahWAKATOBI

KPU Wakatobi Bagi-Bagi Beras ke Warga

299
×

KPU Wakatobi Bagi-Bagi Beras ke Warga

Sebarkan artikel ini
Sekretaris KPU Wakatobi, La Ode Abdul Salam (kanan) didampingi Kasubag Program dan Data La Ode Ruslan saat menyerahkan santunan pada warga Desa Posalu. Foto: Asrul Hamdi/Mediakendari.com

Reporter: Asrul Hamdi / Editor: La Ode Adnan Irham

WAKATOBI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) tak melulu berurusan dengan perhelatan pemilu, salah satunya yang dilakukan KPU Wakatobi dengan berbagi beras untuk sejumlah warga Desa Posalu, Kecamatan Wangi-wangi, Kamis 14 Mei 2020.

Ketua KPU Wakatobi, Abdul Rajab mengatakan kegiatan itu sengaja dilakukan untuk membantu warga terdampak wabah Covid-19, apalagi saat ini momen Ramadan.

“Semoga dapat bernilai ibadah,” katanya.

Ketua KPU Wakatobi, Abdul Rajab (baju putih) saat menyerahkan santunan pada salah satu warga Dusun Wuta Mohute. Foto: Asrul Hamdi

Ia menambahkan, KPU menyiapkan sebanyak 100 karung ukuran 5 kilo gram untuk dibagikan berdasarkan jumlah Kepala Keluarga (KK) yang membutuhkan dan tepat sasaran.

Dia mengimbau agar dalam masa upaya pencegahan Covid-19, masyarakat tetap mematuhi arahan pemerintah mulai dari jaga jarak hingga berperilaku hidup sehat.

Wa Yai, salah satu warga Dusun Wuta Mohute, Desa Posalu yang ikut menerima bantuan itu merasa bersyukur.

“Ya senang, syukur Allhamdulillah sudah ringan tangan. Saya doakan supaya usahanya sukses dan selalu jujur saja. Banyak rejekinya, gajinya juga dia naik,” harapnya. (B)

You cannot copy content of this page