NEWS

Kukuhkan DMI Kecamatan Nambo, Sulkarnain : Maksimalkan Fungsi Masjid

477
×

Kukuhkan DMI Kecamatan Nambo, Sulkarnain : Maksimalkan Fungsi Masjid

Sebarkan artikel ini
Tampak Wali Kota Kendari saat mengukuhkan Pengurus DMI

KENDARI – Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir mengukuhkan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Nambo Kota Kendari Jumat, 21 Januari 2022 di Masjid Nurul Haq.

Sulkarnain mengatakan bahwa masjid bisa menjadi kekuatan ekonomi untuk masyarakat sehingga jumlah sekitar 600 masjid dapat didorong agar umat yang bermukim disekitar masjid dapat memenuhi kebutuhan pokoknya dengan adanya masjid tersebut.

Dalam pengukuhan ini, Sulkarnain  mengharapkan Pengurus DMI di kecamatan Nambo ini dapat memaksimalkan fungsi masjid serta mampu memberikan solusi kepada umat Islam.

Baca Juga : Wali Kota Sumbang Semen untuk Pembangunan Menara dan Tempat Wudhu Masjid Al Muhajirin

“Diharapkan dewan masjid ini dengan jumlah masjid, kita yang jumlahnya kurang lebih 600 masjid, yang terdata dengan tujuan agar masjid kita ini terkonsolidasi. Kita juga menginginkan agar masjid kita tidak hanya fisiknya saja yang bagus, tetapi pengelolaan masjid juga harus baik, sehingga memakmurkan masjid juga sangat penting,” tambahnya.

Lebih lanjut Sulkarnain menginginkan masjid kita tidak hanya fisiknya saja yang bagus, tetapi pengelolaan masjid juga harus baik, sehingga memakmurkan masjid juga sangat penting.

“Penting juga menghidupkan majelis taklimnya, menghidupkan TPQnya, agar anak-anak kita tidak lebih dekat dengan game,” pungkasnya.

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page