NEWS

Kukuhkan Pengurus ISSI, Sulkarnain Ingin Optimalkan Pembinaan dan Pencarian Bibit Atlet Sepeda di Sultra

1029
×

Kukuhkan Pengurus ISSI, Sulkarnain Ingin Optimalkan Pembinaan dan Pencarian Bibit Atlet Sepeda di Sultra

Sebarkan artikel ini
Tampak Sulkarnain Kadir saat mengukuhkan Pengurus ISSI

KENDARI – Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Sulkarnain Kadir, S.E., M.E, secara resmi melaksanakan pengukuhan pengurus ISSI dibeberapa kabupaten kota, sekaligus pelaksanaan rapat kerja Provinsi (Rakerprov) ISSI Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2022 disalah satu hotel di Kota Kendari pada Sabtu 26 Februari 2022.

Sulkarnain mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan menyempurnakan kepengurusan dalam rangka mengoptimalkan pembinaan dan pencarian bibit-bibit atlet sepeda di tingkat Provinsi Sultra.

Baca Juga : Sekda dan Kapolres Konawe Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Routa 

“Tadi itu yang dikukuhkan dari 6 kabupaten/kota yakni Muna,Muna Barat, kemudian Kolaka Utara, Konawe Utara, Buton dan Baubau,” ujarnya saat diwawancarai.

Lebih lanjut Sulkarnain mengharapkan kepada pengurus yang baru saja dilantik agar segera berkonsolidasi dan membangun komunikasi.

” Sebagaimana pesan ketua umum PB ISSI bapak Jenderal Listyo Sigit Prabowo memesankan kepada kami untuk berkoordinasi dengan berbagai stakeholder termasuk berkordinasi dengan jajaran kepolisian agr nanti event penyelenggaraan olahraga sepeda di Sulawesi Tenggara ini bisa dikawal dan berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

 

Penulis : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page