oleh

Kunker ke Polsek Polbar, Kapolres Bombana Bagi-bagi Sembako

-BOMBANA, SULTRA-19 dibaca

Reporter : Hasrun
Editor : Def

KASIPUTE – Kapolres Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) AKBP Andi Andan Syafruddin melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Mapolsek Poleang Barat (Polbar) pada Sabtu (19/1/2019). Dalam kunjungannya, Kapolres menyempatkan memberikan sembako kepada 10 Kepala Keluarga warga setempat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan apresiasi terhadap masyarakat Polbar yang sudah terlibat dalam menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Polbar.

“Polsek Polbar dapat menciptakan rasa aman dan kondusif berkat dukungan semua masyarakat setempat,” katanya.

Dirinya juga mengatakan, agar sinergitas antara Polsek Polbar dan Pemerintah serta TNI di wilayah itu terus terjaga, terjalin dengan baik agar terus tercipta situasi yang aman. Karena menurut pria Yang memiliki dua Bunga di pundak itu, keamanan sangat penting bagi kehidupan manusia.

“Sehingga kita bisa melakukan aktifitas tanpa ada rasa Was-was,” terangnya.

Dikesempatan itu, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat Polbar agar menghindari minuman Keras (Miras), karena miras merupakan pangkal terjadinya tindak Pidana.

Dirinya juga berharap agar masyarakat Bombana dapat menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa.

“Dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, kita harapkan agar masyarakat jangan sampai memecah belah persatuan bangsa, jangan karena beda pilihan terjadi perpecahan,” tutupnya. (B)

Terkini