oleh

Kwarcab Pramuka Baubau Bagikan Masker dan Sembako

 

Penulis : Ardilan

BAUBAU – Jajaran pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan ribuan masker dan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah atau tahun 2021.

Ketua Kwarcab Baubau, Roni Muhtar mengatakan pihaknya membagikan 3000 masker dan sembako kepada 40 orang warga kurang mampu tersebut.

“Ini merupakan partisipasi dari seluruh jajaran pengurus yang walaupun keadaan atau kondisi pengurus tidak terlalu berlebihan namun adanya kesadaran di hati para pengurus Pramuka Kota Baubau untuk saling berbagi kepada sesama yang kurang mampu,” ucap Ketua Kwarcab Baubau, Roni Muhtar dalam keterangannya Selasa, 11 Mei 2021.

Menurutnya, dengan bahu membahu berbagi dapat mewujudkan satu harapan yang berperan meringankan beban para orang tua yang kurang mampu baik itu orang tua maupun sesama persaudaraan.

“Insya Allah akan dibagikan masker dan sembako yang sekali lagi saya sampaikan jumlahnya tidak seberapa. Tetapi nawaitu nya, niat kami sangat ikhlas. Semoga apa yang kamu berikan ini, ada gunanya, ada manfaatnya. Paling tidak bisa membantu meringankan atau membantu persiapan bapak-ibu dalam ikut merayakan suasana syahdu lebaran idul fitri,” terangnya.

Ia menambahkan selain masker dan sembako juga terdapat bantuan dari warnas berupa fasilitas untuk alat semprot dan termo untuk pengecekkan suhu tubuh.

Terkini