Laka Tunggal di Kendari Beach, Satu Tewas di Tempat, Satu Sekarat

NEWS239 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seorang pengendara motor tewas di trotoar Kawasan Kendari Beach, pada Kamis 26 Januari 2023, sekitar pukul 01.15 WITA dini hari tadi.

Sementara itu, seorang pengendara lainnya dalam kondisi sekarat setelah mengalami kecelakaan tunggal bersama ketiga dua rekan lainnya di kawasan tersebut.

Baca Juga : Bantu Melerai Pria Ini Malah Dapat Tikam, Pelaku Diamankan Polsek Kemaraya

Satu pengendara lain diketahui selamat namun mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke RS Bahteramas untuk mendapatkan penanganan medis.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, ketiga pengendara tersebut berboncengan satu motor jenis Alexo, berwarna merah dengan nomor plat polisi N 6499 DD.

Awalnya para korban bergerak dari arah kota lama menuju ke arah Mandonga. Namun sesampainya di Kendari Beach para pengendara mulai kehilangan kendali.

“Sehingga motor menaiki trotoar jalan dan terjadinya kecelakaan tunggal. Sepeda motor tersebut kehilangan kendali , kemudian naik ke pulau jalan, sehingga terjadi laka lantas,” kata Kombes Pol Muh Eka.

Baca Juga : Dikmudora Kendari Bakal Pindahkan Kepsek yang Tidak Mampu Tangani Siswanya dari Aksi Tawuran

Diungkapkanya, korban tewas dan yang sekarat belum diketahui identitasnya, sedangkan untuk korban selamat atas nama Gilang, warga Andounuhu.

“Data korban yang masih hidup adalah Gilang, lahir Wakadia (Raha), pekerjaan sebagai pencetak batako, alamat Jalan Kancil Andounohu,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari