Laksanakan Jum’at Curhat, Kapolres Siak Sambangi Warga di Kampung Suak

Kabupaten Siak, NEWS480 dibaca

SIAK, MEDIAKENDARI.COM – Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja melaksanakan Jumat Curhat dengan bertatap muka bersama warga di Kampung Suak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Jumat (13-01-2023).

AKBP Ronald Sumaja menjelaskan, Jumat Curhat bertujuan agar setiap warga lebih dekat lagi dengan Polri dan bisa menyampaikan curhatan dan isi hatinya tentang permasalahan di kampung secara langsung.

Menurutnya, dukungan besar dari masyarakat adalah kekuatan utama bagi Polri untuk melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik.

Dirinya berharap, agenda rutin setiap Jumat yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Siak ini dapat membantu masyarakat dalam menyampaikan permasalahan atau saran mereka cepat mendapatkan solusi.

“Semoga Polri dan masyarakat dapat bersinergi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta dapat memajukan kampung secara bersama” ucap AKBP Ronald.

Pada kesempatan, Trisno, warga Kampung Suak menyampaikan beberapa kendala dan permasalahan khususnya kenakalan remaja yang sering terjadi kampung tersebut.

“Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres yang sudah rela datang memberikan perhatian khusus ke kampung yang kami cintai ini, kami hanya ingin menyampaikan pak tentang kenakalan remaja yang kadang meresahkan warga,” ucap Trisno

Senada dengan itu, Penghulu Kampung Suak Ilyas juga mengapresiasi kegiatan yang di gelar Polres Siak ini , baginya kegiatan ini sangat membantu masyarakat.

“Kegiatan ini snagat besar dampak nya untuk membantu masayarakat dapat lebih cepat mendapatkan solusi yang diinginkan,” singkat Ilyas.

Reporter: Galih Permana Putra