oleh

Lelang Jabatan Tiga SKPD Kota Kendari Dilaksanakan Serentak

-FEATURED, Kendari-98 dibaca

KENDARI – Pemerintah Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan melakukan lelang jabatan di tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada Februari mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari, Zainal Arifin mengatakan lelang jabatan tiga SKPD di kota Kendari akan dilaksanakan serentak di Bulan Februari.

“Sampai sekarang belum ada informasi dari Pak Walikota, cuman pemilihan Sekda melalui proses lama karena melalui assessment dan targetnya ada yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas,” ujar Zainal Arifin di kantor Walikota Kendari, Rabu (17/1/2018).

Katanya, hingga saat ini belum memiliki Plt Sekda dan jika telah ada pelaksana maka diusulkan kepanitiaan, dikarenakan haruslah melibatkan pihak Provinsi.

“Sejauh ini kami sudah mempersiapkan panitia administrasi tetapi untuk formalnya belum pernah,” ucapnya.

Zainal menerangkan, lelang jabatan telah rencanakan sejak mulai pensiunnya para SKPD sebelumnya yang satu paket dengan Dinas PU, dan DLHK.

“Kami dari BKPSDM Kota Kendari, baru akan menyiapkan setelah ada petunjuk dari Pak Walikota baru kita melangkah lebih. Untuk anggaran kami sudah siap. Paling lama lelang jabatan Bulan Februari, karena melalui proses, pengajuan panitia evaluasi kemudian sampai penetapan waktu,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini