NEWS

Lepas Kontingen Pesparawi, Gubernur Sultra : Fokus Raih Prestasi

659
×

Lepas Kontingen Pesparawi, Gubernur Sultra : Fokus Raih Prestasi

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sultra, H Ali Mazi SH dalam sambutannya

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H Ali Mazi, SH menghadiri sekaligus mengukuhkan dan melepas keberangkatan kontingen Sultra mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional ke-13 Tahun 2022 di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta di Rumah Jabatan Gubernur, Senin 13 Juni 2022.

Ali Mazi membeberkan beberapa pesan serta harapan kepada kontingen Sultra yang akan mengikuti Pesparawi Nasional ke-13 di Yogyakarta.

“Memusatkan perhatian untuk berlomba dan meraih prestasi terbaik dengan tetap menjaga kesehatan tubuh karena sekuat apapun persiapan yang dilakukan tidak dapat menghasilkan capaian yang optimal tanpa adanya kesehatan,” jelas Gubernur Ali Mazi.

Baca Juga : Polresta Kendari Tetapkan Dua Tersangka Keributan Depan Kampus UHO 

Lebih lanjut Ali Mazi menerangkan menjaga kekompakan dan kebersamaan antara sesama kontingen dengan senantiasa mengedepankan kepentingan kontingen.

“Selain itu menjaga nama baik masyarakat dan daerah Sultra dengan senantiasa menjalin komunikasi dengan baik dan berperilaku santun,” bebernya.

Baca Juga : Wali Kota Kendari Usulkan Rumah Permanen untuk Korban Kebakaran

Ali Mazi juga menitip pesan kepada para pelatih, official dan petugas lainnya agar memberi perhatian yang maksimal kepada para peserta lomba sesuai peran, fungsi dan tugas masing-masing.

Selain itu dalam kegiatan tersebut Gubernur menyerahkan pataka kepada Kepala Biro Kesra, Yusmin, S.Pd. sebagai simbol Penyerahan kontingen Pesparawi Kepada Biro Kesra sebagai koordinator sekaligus penanggujawab kontingen pesparawi sultra di Yogyakarta.

Sebagai informasi sejumlah pejabat di lingkup Pemprov Sultra hadir, di antaranya Ketua DPRD Sultra, Kajati Sultra dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kabinda, Kepala BNN, Danlanal Kendari, Danlanud Halu Oleo, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, sejumlah pimpinan gereja dan pimpinan organisasi masyarakat (Ormas) serta ketua dan pengurus Lembaga Pengembang Pesparawi Daerah (LPPD) Sultra.

Reporter : Sardin.D

You cannot copy content of this page