PARTAI POLITIK

Lima Balon Ketua DPD I Golkar Sultra Ambil Formulir

422
×

Lima Balon Ketua DPD I Golkar Sultra Ambil Formulir

Sebarkan artikel ini

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Lima bakal calon (balon) Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah mengambil formulir pendaftaran di sekretariat tim penjaringan di Kantor DPD I Partai Golkar Sultra.

Tim penjaringan Abdul Sahir menyebut, lima balon tersebut yakni Arhawi, ambil formulir pada Minggu 2 Maret 2020, lalu disusul Rusmin Abdul Gani pada hari yang sama.

“Selanjutnya Heri Asiku melalui putranya mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat pada batas pendaftaran pada Minggu,” katanya, di Kantor DPD I Partai Golkar Sultra, Senin 2 Maret 2020.

Sementara itu, kata Sahir, untuk, Suruniddin Dangga dan Haris Andi Surahman mengambil formulir diwakili LO. Dijelaskannya, untuk pendaftaran dan pengembalian berkas, yakni mulai 29 Februari hingga 4 Maret 2020.

“Nanti ada 13 item sesuai ketentuan DPP yang harus dipenuhi calon, apabila salahsatunya tidak dipenuhi akan dikembalikan setelah verifikasi, ” kata Sahir. Ia juga tidak memungkiri kemungkinan pendaftar bertambah, hingga 4 Maret 2020 mendatang.

You cannot copy content of this page