Lippo Plaza Kendari Tutup Sebagian Besar Layanan, Hypermart Masih Dibuka

Reporter: Febi Purnasari / Editor: Kang Upi

KENDARI – Pusat perbelanjaan terbesar di Kota Kendari, Lippo Plaza Kendari menutup sebagian besar layanan jual beli pada tenant yang tersedia di tempat tersebut.

Penutupan mulai 1 – 14 April 2020 ini dilakukan mengacu imbauan untuk sosial distancing serta pencegahan kerumuman, untuk mengurangi potensi penyebaran Covid-19 di Kota Kendari.

Informasi penutupan pusat perbelanjaan ini telah disampaikan Manajemen lippo Plaza Kendari, sejak 30 Maret 2020 via media sosial dan disebarkan pengguna media sosial di Kota Kendari.

Marketing Communications (Marcom) Lippo Plaza Kendari, Wiwi membenarkan kebijakan penutupan itu, guna mendukung program pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

“Benar,” kata Wiwi, saat dikonfrimasi terkait penutupan Lippo Plaza Kendari selama dua pekan yakni 1 sampai 14 April 2020 mendatang.

Ia juga membenarkan informasi yang tertera pada pengumuman yang tersebar di media sosial, bahwa masih ada beberapa tenan di Lippo Plaza Kendari yang tetap buka.

Tenant yang buka yakni Hypermart, untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat Kota Kendari, selain itu bank, dan restoran yang melayani jasa pengantaran, dengan buka mulai pukul 11.00 Wita pagi hingga 20.00 Wita malam.

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda