oleh

Lomba Tarik Tambang Kendari Expo, Satpol PP Tidak Terkalahkan

-NEWS-34 dibaca

KENDARI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kendari menjadi juara bertahan di cabang olahraga tarik tambang. Pasalnya setelah mengalahkan perwakilan Kecamatan Abeli di partai final dengan skor 2-0 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kendari menjadi juara pertama di cabang Olahraga Tarik Tambang yang dilaksanakan di lapangan Benu-benua pada Kamis 12 Mei 2022.

Sebelum memasuki babak final SatPol PP berhasil mengalahkan tim unggulan dari Dinkes di semifinal dengan skor 2-0. Banyak yang mengatakan ini adalah final dini karena track record dan postur para peserta dari kedua tim sangatlah diunggulkan.

Baca Juga : Dikmudora Kendari : Zonasi Perdekat Layanan Belajar dan Tempat Tinggal Siswa

Di pertandingan lain Dinas Kominfo harus mengakui kekalahannya melawan Kecamatan Abeli dengan skor 0-2. Setelah mengalahkan Dinas Kominfo, Kecamatan Abeli kembali meraih kemenangan dari Dinas PUPR di babak Semifinal dengan skor 2-0 sebelum menghadapi Sat Pol PP di partai final.

Di partai memperebutkan juara 3 & juara 4 di pertemukan Tim Dinkes melawan Tim Dinas PUPR melalui pertandingan yang sangat sengit, Tim Dinkes berhasil mengambil poin dan berhasil menjadi juara ketiga dan Dinas PUPR menjadi juara 4 di ajang olahraga Tarik Tambang.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

Terkini