KendariPOLITIK

Lukman Abunawas Siap Menangkan RAG -SS di Pilkada Konsel

333
×

Lukman Abunawas Siap Menangkan RAG -SS di Pilkada Konsel

Sebarkan artikel ini
Lukman Abunawas
Calon Bupati dan Wakil Bupati, Rusmin Abdul Gani (RAG) - Senawan Silondae (SS), saat berkunjung dikediaman Lukman Abunawas. Foto: Ist

Reporter: Muh. Ardiansyah R.

KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Satu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas menyatakan sikap mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS),

Pernyataan sikap tersebut disampaikan Lukman Abunawas untuk memenangkan kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Konsel 2020.

Dukungan politik diberikan seiring turunnya surat rekomendasi dari DPP Partai Hanura dan Hasil pleno DPP PDIP.

Dalam pertemuan terbatas di kediamannya bersama RAG-SS, Lukman Abunawas siap mendukung penuh pasangan Rusmin – Senawan, dan optimistis bisa menang di pilkada yang akan digelar akhir tahun ini.

“Saya siap turun gunung untuk memenangkan pasangan Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae, di pilkada Konsel. Dan saya sampaikan kader PDIP untuk bersatu memenangkan kader sesuai arahan ataupun instruksi DPP,” Ungkap Lukman Abunawas, Kamis, 9 Juli 2020.

Lukaman yakin dengan adanya dukungan dari Partai Hanura, kandidat pasangan Rusmin – Senawan sudah memenuhi syarat minimal pencalonan.

You cannot copy content of this page