oleh

Lukman Gaim Siap Rebut Kursi Ketua KNPI Butur

-BUTON UTARA, SULTRA-102 dibaca

Reporter: Safrudin Darma

Editor : Kang Upi

BURANGA – Calon kandidat Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Buton Utara (Butur) Lukman Gaim menegaskan jika dirinya siap tampil untuk merebut kursi Ketua KNPI Butur, dalam pemilihan yang digelar Agustus 2019 mendatang.

“Demi untuk mencapai tujuan kita bersama khususnya digolongan pemuda Butur, saya terpanggil untuk maju dalam pemilihan Ketua KNPI Butur, dengan visi menjalankan roda kelembagaan menjadi lebih baik,” kata Lukman Gaim, Rabu (19/6/2019).

Ia juga menuturkan, dirinya mengapresiasi kinerja Ketua KNPI Kabupaten Butur yang saat ini menjabat yakni Rahman, karena telah membuat KNPI Butur lebih hidup.

“Saya banyak belajar dari beliau bagaimana agar suatu lembaga itu bisa tumbuh dan berkembang. Selaku generasi penerus saya akan menunjukan bahwa saya bisa dan siap memimpin KNPI Butur nantinya,” ungkapnya.

Baca Juga :

Lukman juga menjelaskan, dirinya akan mengusung visi ‘kerja, kerja dan kerja’ agar KNPI Butur bisa lebih maju lagi, termasuk menjalin dan menjaga silaturahmi dengan pengurus senior di KNPI Butur.

“Saya juga akan tetap patuh dengan senior yang ada di KNPI Butur. Bukan berarti saya maju menjadi calon ketua KNPI akan putus komunikasi, namun tetap minta petunjuk kepada para senior, untuk menjadi pemimpin yang baik dan bertanggung jawab kepada lembaga,” pungkasnya. (B)

Terkini