oleh

Manjakan Customer, PT Bosowa Berlian Motor Kendari Gelar Bukber

KENDARI – Untuk memanjakan para customernya, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Cabang Kendari, menggelar buka puasa bersama di salah satu Restoran yang ada di kota Kendari.

Branch Manager PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Cabang Kendari, Amin Pangile mengatakan kegiatan seperti ini merupakan acara rutin setiap bulannya yang digelar oleh Mitsubishi untuk mempererat tali silaturahmi bersama coustumer.

“Peserta yang hadir pada kegiatan ini semuanya merupakan coustumer Mitshubishi colt diesel kurang lebih 50 orang setia pengguna Mitshubishi,” ujar Amin saat di wawancarai usai kegiatan, Jumat (08/06/2018).

Amin menjelaskan, Bosowa Motor memanjakan 50 pengguna Mitsubishi dengan serangkaian hiburan khas Ramadan serta puluhan doorprize yang diberikan kepada konsumen.

BACA JUGA: Peringati Hari Kartini, Mitsubishi Beri Kejutan Menarik pada Konsumen

“Event ini tujuannya untuk lebih mendekatkan hubungan antara kami dan coustomer,” ucapnya.

Pada event ini, BBM kembali memperkenalkan produk unggulan Mitsubishi FUSO yaitu Runner. Dimana Fitur ini memberikan informasi aktual mengenai lokasi kendaraan, jarak tempuh, penggunaan bahan bakar serta kondisi general lainnya.

“Hal ini memudahkan pengguna FUSO untuk mengontrol aktifitas operational kendaraan. Efeknya, aktofitas bisnis semakin efisien dan mendatangkan keuntungan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Amin menambahkan, Mitshubishi menargetkan penjualan 50 yunit perbulan. Dimana untuk Sultra market share Mitshubishi cukup baik.


Reporter: Waty
Editor: Redaksi

Terkini