oleh

Manjakan Konsumen, Hotel Zahra Hadirkan Menu Nasi Kebuli dari Arab

KENDARI – Mengawali tahun 2018, Hotel Zahra Kendari tampil beda dalam menyajikan makanan untuk menu sarapan pagi bagi para tamunya, yakni Nasi Kebuli.

Nasi Kebuli sendiri berasal dari bangsa Arab. Itu merupakan komitmen pihak manajemen untuk melengkapi Hotel Zahra sebagai hotel Syariah.

“Hadirnya Nasi Kebuli di Hotel Zahra, agar mendapatkan daya tarik masyarakat dalam melakukan kunjungan kegiatan atau menginap di Hotel Zahra,” ungkap general manager Hotel Zahra Kendari, Mahmud Alhabsyi, pada Jumat (26/1/2018).

Mahmud mengatakan, pihaknya telah merencanakan dari pekan lalu, menu baru tersebut akan dihadirkan, namun satu dan lain hal, sehingga baru hari ini diperkenalkan bagi para tamu setianya.

“Manu Nasi Kebuli bernuansa Arab yang merupakan ciri khas makanan bangsa Arab,  olehnya itu, kami tahun ini, berkomitmen betul-betul menjadi hotel Syariah yang benar-benar Syariah, bukan cuman namanya saja tapi juga di menu produknya sama layanan yang bisa kami berikan,” ungkapnya.

Dikatakan, Hotel Zahra setiap paginya memiliki menu sarapan, namun untuk kali ini, dibuat berbeda dengan menghadirkan menu Nasi Kebuli.

“Nasi kebuli ini khusus untuk hari Jumat saja, disiapkan pada jam 06:00-10:00 pagi. Kami memilih hari Jumat, karena merupakan hari baik dan banyak faedahnya bagi orang muslim,” ucapnya.

Kedepan katanya, menu tersebut dapay menjadi menu faforit dan rencananya akan disajikan bagi para tamu pada siang atau malam hari.

“Bisa dibawa dikamar para tamu untuk dinikmati oleh konsumen Hotel Zahra dan jika ada konsumen yang Meeting dan mau disiapkan, menu Nasi Kebuli kami siapkan,” paparnya.

Dia menambahkan, untuk menambah wawasan Syariah, pihaknya pada setiap Jumat di Hotel Zahra mengadakan pengajian setelah Sholat Ashar berjamaah.

“Kepengen pengajian di hari Jumat terbuka untuk umum dan harapan saya tamu juga boleh ikut dan kalau sekarang kariawan Zahra yang utama dan saya juga mengundang teman-teman SMA, dan mahasiswa. Kedepannya untuk sisi Dakwah saya kepengen buat Tabliq Akbar mudah-mudahan bisa tiap bulan dan saya akan gunakan ruangan Ball Room dan Insyaallah saya akan komunikasi bagi orang yang datang pengajian,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini