oleh

Manjakan Konsumen, Plaza Inn Hotel Hadirkan Musisi Legendaris

KENDARI – Demi memanjakan konsumen setia, Plaza Inn Hotel By Horison menghadirkan musisi legendaris Imaniar dan Idham Noorsaid sebagai bintang tamu di acara Friday jazz yang akan digelar pada tanggal 20 April.

General Manager Plaza Inn Hotel Kendari, Yusup Maulana mengatakan, guna melengkapi keinginan para penikmat musik jazz di Kota Kendari, 20 April mendatang, Plaza Inn bakal memberi kejutan dengan menghadirkan penyanyi jazz legendaris.

“Tujuan dari event friday jazz sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik dalam memanjakan para tamu yang datang ke Plaza Inn,” ujar Yusup Maulana, Sabtu (14/04/2015).

BACA JUGA: Guna Manjakan Lidah Konsumen, Plaza Inn Hotel Kendari Kembali Luncurkan Menu Terbaru

Immaniar diketahui mulai populer sejak merilis album “Ironi” Tahun 1985 silam. Wanita yang semakin anggun dengan busana muslimah itu kerap mengisi festival musik Jazz Nasional maupun Internasional.

Ia juga menjelaskan, friday jazz kali ini dilengkapi dengan suguhan makan malam dengan berbagai pilihan menu prasmanan di Santan Restaurant Cover Charge yang dibanderol hanya Rp 150 ribu.

“Selain penampilan para artis Ibu Kota yang akan menghibur Friday Jazz, door price dan berbagai hadiah menarik juga disediakan untuk para tamu yang telah membeli tiket masuk,” pungkasnya.


Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini