oleh

Masyarakat Kolaka Utara Cari Pemuda yang Diduga Tenggelam Saat Mandi di Pantai

Reporter : Pendi

KOLAKA UTARA – Masyarakat Desa Pakue Kecamatan Pakue Utara Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) tengah mencari seorang warga dari Desa Tobela Kecamatan Purehu, Jenri yang dikabarkan tenggelam saat mandi di pantai Desa Pakue.

Babinkhamtibmas Desa Pakue, Aipda Dirham R mengatakan kronologis kejadian awalnya korban brsama dua rekannya sedang mandi. Ia mengaku korban diduga belum terlalu tahu berenang sehingga korban terbawah arus dan tenggelam.

“Saat korban dan rekannya sementara mandi kondisi air laut lagi surut. Kemungkinan di situlah korban terbawah arus, dan kami bersama warga setempat mulai melakukan pencarian sekitar pukul 18.00 tadi. Sampai malam ini kami sementara di perahu lagi melakukan pencarian bersama dengan warga sekitar 10 perahu baik perahu dari desa Lawata maupun perahu nelayan dari desa Pakue yang sedang melakukan pencarian malam ini. Namun korban belum ditemukan,” kata Aipda Dirham R dikonfirmasi Minggu malam, 22 Agustus 2021.

Hal senada diungkapkan salah satu warga Desa Pakue, Tauhid Arfah. Saat ini dirinya sementara melakukan pencarian bersama dengan masyarakat Desa Pakue.

“Saat ini orang tua korban dan keluarganya sudah mengetahui dan mereka sudah sementara melakukan pencarian yang dibantu dengan masyarakat. Semoga saja korban bisa ditemukan malam ini,” ujarnya. (b).

Terkini