ADVAdvertorialBREAKING NEWSKONAWE UTARAPROV SULTRA

Masyarakat Serbu WiFi Gratis di Posko TMMD Ke-121 Kodim 1430/Konut

224
×

Masyarakat Serbu WiFi Gratis di Posko TMMD Ke-121 Kodim 1430/Konut

Sebarkan artikel ini

KONUT, Mediakendari.com – Masyarakat Desa Aseminunulai, Kecamatan Asera, menyerbu WiFi gratis yang bebas hambatan yang tersedia di Posko TMMD Ke-121 Kodim 1430/Konut. Dimana adanya fasilitas WiFi gratis tersebut, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat karena kuota/voucher dan sinyal internet tidak lagi menjadikan halangan mereka untuk mengikuti proses daring, Minggu, 28 Juli 2024.

Salah seorang warga setempat mengungkapkan, sebelumnya, belum tersedia jaringan internet untuk digunakan oleh masyarakat dalam mengakses data atau informasi secara online.

“Adanya WiFi gratis, sangat membantu kami. Sinyal kuat, daring jadi nyaman, bebas hambatan,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih, atas bantuan dengan fasilitas WiFi gratis di posko TMMD Kodim 1430/Konut.

“Sangat meringankan pengeluaran kami, biasanya seminggu Rp 25.000 untuk voucher internet, sekarang tidak jadi beban lagi,” tuturnya.

Terpisah, Dansatgas TMMD Kodim 1430/Konut Letkol Arh Pramono,S.sos, M.Han mengungkapkan, dengan keterbatasan jaringan di Desa Aseminunulai, pihaknya telah menyediakan posko dengan WiFi gratis untuk diperuntukan keperluan laporan staf dan Personil yang terlibat Satgas TMMD Ke-121 maupun masyarakat Desa Aseminunulai.

“Fasilitas ini gratis bagi siapapun yang membutuhkan akses internet memadai,” ujarnya.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page