NEWS

Maxcell Kendari Gelar Semarak Undian Berhadiah Satu Unit Rumah di Februari

857
×

Maxcell Kendari Gelar Semarak Undian Berhadiah Satu Unit Rumah di Februari

Sebarkan artikel ini
Tampak General Manager (GM) Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Randi Natanael dalam konferensi persnya

KENDARI – Awal Februari, Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari menggelar semarak undian berhadiah di awal Februari 2022 dengan hadiah utama satu unit rumah tipe 36.

Hal itu disampaikan General Manager (GM) Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Randi Natanael. Dikatakan kegiatan semarak undian merupakan bagian menyenangkan para customer. Terbukti dari hasil semarak undian tahun 2021 lalu dengan hadiah utama satu unit mobil Sigra yang kini menjadi milik pemenang.

“Kami berharap di tahun 2022 ini pemenang satu unit rumah, merupakan costumer terbaik maxcell dan yang pastinya customer loyal kami,” jelasnya, Sabtu, 29 Januari 2022.

Baca Juga : Malam Puncak Jambore Pramuka Muna Berlangsung Meriah

Randi menuturkan, dan untuk costumer yang belanja di maxcell akan mendapatkan kupon undian dengan syarat belanja minimal Rp 500 ribu akan mendapatkan satu unit kupon undian dan ini berlaku untuk tahun ini.

“Dan untuk pembelian produk sponsor utama akan mendapatkan tambahan lembaran kupon undian sehingga semakin besar pontesi mendapatkan hadiah utama satu unit rumah,” ujarnya.

“Dan kami di dukung oleh 166 sponsor dan memang menjadi suplayder kami, dan memang menjadikan undian ini bisa berlangsung,” sambungannya.

Baca Juga : Miris, SD Negeri 1 Petetea’a hanya Punyai Dua Orang Murid

Selanjutnya Randi menerangkan, undian ini akan dimulai dibulan Februari 2022, masih ada waktu sekitar beberapa hari.

Selain dari pada hadiah utama dan hadiah utama kedua itu kami juga akan mengeliminasi kupon yang tidak sah, karena kami hanya akan menilai kupon yang kami anggap sah.

“Undian ini merupakan undian resmi, dan kami memastikan bukan dari karyawan atau keluarga karyawan, karena ini memang kami lakukan undian resmi oleh notaris dan disaksikan oleh pihak kepolisian,” pungkasnya.

 

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page