NEWS

Maxell Kendari Umumkan Pemenang Gelegar Undian Berhadiah Priode Februari – Juni 2021

899
×

Maxell Kendari Umumkan Pemenang Gelegar Undian Berhadiah Priode Februari – Juni 2021

Sebarkan artikel ini

 

Redaksi

Kendari – Maxell Depo Teknik dan Bangunan kembali mengumumkan pemenang undian berhadiah priode Februari – Juni 2021. Acara gebyar tersebut berlangsung seru walau dilaksanakan dengan pelaksanaan Prokes yang ketat, Sabtu, 24 Juli 2021.

Kali ini, hadiah utama berupa 1 unit Motor Honda Scoopy dimenangkan oleh Sarliatin, warga Desa Anggoroboti, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan. Lewat panggilan seluler, Sarliatin yang dikonfirmasi pihak Maxell, terdengar gembira setelah mengetahui dirinya beruntung memenangkan hadiah utama.

Diketahui, hadiah lain yang dibagikan Maxell berupa, Miyako Blender Bl-151GF, Rinnai Kompor Gas RI-522CE, Kipas Angin Miyako TRJ-101 Stand Fan, Voucher belanja Maxell senilai 1 Juta Rupiah, Logam Mulia 24 karat 1 gr, Sharp Speaker CBOX-RB1280, Sepeda Lipat, dan satu unit Motor Yamaha Mio.

Pemenang Undian ditentukan berdasarkan pencabutan kupon-kupon yang dilakukan secara adil dan melalui verifikasi.

General Manager Operasional, Randy Natanael, mengatakan bahwa undian berhadiah yang dilaksanakan kali ini adalah priode pertama, dimana undian berhadiah priode kedua akan dilaksanakan pada Januari 2022.

Randi mengucapkan selamat kepada pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah. Ia berpesan agar bagi yang belum beruntung untuk tidak kecewa dan berkecil hati, sebab pada putaran kedua semua bisa diikutkan kembali.

“Kali ini kita mempunyai 2.900 kupon yang di undi, bagi yang belum beruntung mendapatkan hadiah, dapat di ikutkan pada priode selanjutnya. Semakin banyak berbelanja semakin besar kesempatan untuk menang,” ucapnya.

You cannot copy content of this page